Home » , , » The Magnificent Seven 2016

The Magnificent Seven 2016

The Magnificent Seven 2016




A big screen remake of John Sturges' classic western The Magnificent Seven, itself a remake of Akira Kurosawa's Seven Samurai. Seven gun men in the old west gradually come together to help a poor village against savage thieves.

The Magnificent Seven 2016

Film ini berkisah di zaman cowboy di Amerika, kurang lebih tahun 1800an. Berawal dari sebuah kota kecil yang di duduki oleh raja perampok Bartholomew Bogue yang diperankan oleh Peter Sarsgaard. Dalam invasi ke kota ini, suami dari Emma Cullen (Haley Bennett) terbunuh. Emma Cullen sendiri bermigrasi ke kota lain, Dan pada suatu hari kota tersebut di datangi oleh seorang sherif yang sangat mahir dalam menembak. Sherif tersebut adalah Sam Chisolm (Denzel Washington). Emma memohon kepada Sam untuk merebut kota asalnya dan menyelamatkan penduduk yang masih tinggal disana.

Dengan setting tahun 1800an, Film ini cukup baik. Bahkan bisa di katakan sangat baik. Nama Denzel Washington dan beberapa bintang lain termasuk si cantik Haley Bennett adalah garansi dari film ini. Sebagai nilai, mungkin kami akan memeberikan nilai 7-8 untuk film ini.

Pemeran : Denzel Washington, Chris Pratt, Ethan Hawke, Vincent D'Onofrio, Lee Byung-hun, Manuel Garcia-Rulfo, Haley Bennett

Release Date : September 23, 2016


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
Copyright ©
Created By Sora Templates | Distributed By Gooyaabi Templates