Home » , , , » Morgan 2016

Morgan 2016








Morgan is about a corporate risk-management consultant who has to decide and determine whether or not to terminate an artificial being's life that was made in a laboratory environment.


Morgan 2016

Morgan adalah sebuah film fiksi ilmiah yang menceritakan tentang manusia dan kepintaran buatan. Tercipta di sebuah laboratorium oleh tim yang dikepalai oleh Dr. Simon Ziegler (Toby Jones). Untuk studi kelayakan apakah projek perlu dilanjutkan atau tidak. Maka perusahaan mengirim wakilnya untuk hal tersebut. Lee Weathers (diperankan oleh Kate Mara) adalah pengemban tugas tersebut. Untuk mengetest emosi dari Morgan sang gadis buatan ini. Perusahaan pun mengutus Dr. Alan Shapiro. Sang dokter yang terus menerus menekan emosi Morgan pun akhirnya tewas di tangan Morgan.

Film ini cukup menarik untuk di tonton. Tingkat ketegangan ketika Morgan menjadi lepas kendali sangatlah ok. Dengan tampang yang sangat dingin, Anya Taylor-Joy yang memerankan Morgan cukup baik berakting dalam film ini.


Pemeran : Paul Giamatti, Anya Taylor-Joy, Boyd Holbrook, featured, Jennifer Jason Leigh, Kate Mara, Michelle Yeoh, Rose Leslie, Toby Jones

Release Date : 2 September 2016 (USA)



0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
Copyright ©
Created By Sora Templates | Distributed By Gooyaabi Templates